HEADLINEHUKUMSUMSEL

Kapolres Prabumulih Dampingi Pj Wako Tinjau Warga Penderita Stunting

×

Kapolres Prabumulih Dampingi Pj Wako Tinjau Warga Penderita Stunting

Sebarkan artikel ini

DAMPINGI : Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk mendampingi Pj Wako, H Elman ST MM meninjau warga penderita stunting, Rabu. Foto : Ist/ IDEPUBLIK.COM

PRABUMULIH, IDEPUBLIK.COM – Percepatan penurunan angka stunting, tidak hanya menjadi fokus Pemkot Prabumulih tetapi juga Polres guna menyukseskan program tersebut.

Seperti dilakukan Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk ikut turun bersama Pj Wako, H Elman ST MM meninjau dan menyerahkan bantuan bagi warga penderita stunting.

“Polres Prabumulih, sangat mendukung program percepatan penanganan stunting tentunya kita akan senantiasa berkolaborasi bersama Pemkot,” aku Endro, sapaan akrabnya.

Adanya kegiatan peninjau dan pemberian bantuan tersebut, Kapolres Prabumulih optimis kalau angka stunting akan segera turun khususnya di Prabumulih. “Dalam menekan angka stunting ini, memang tidak bisa bekerja sendiri harus berkolaborasi dan juga gotong royong semua pihak. Termasuk, kita jajaran Polres Prabumulih bisa ikut berpartisipasi menurunkannya,” beber suami Ivone Endro ini.