HEADLINEHUKUMKESEHATANSUMSEL

Tekan Stunting, JAGAMASEH Kejari Prabumulih Bantun PKM Kelola Keuangan Sesuai SOP

×

Tekan Stunting, JAGAMASEH Kejari Prabumulih Bantun PKM Kelola Keuangan Sesuai SOP

Sebarkan artikel ini

PENDAMPINGAN : Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH dan Kasi Datun, Hendra Mubarok SH melakukan pendampingan ke PKM Cambai dan PKM Sukajadi, belum lama ini. Foto : Ist/IP.COM

PRABUMULIH, IP.COM – Mewujudkan masyarakat sehat, lewat program Jaksa Jaga PuskeSmas Masyarakat Sehat atau dikenal JAGAMASEH. Kejari Prabumulih terus mengawasi pengelolaan keuangan di lingkungan Puskesmas atau PKM Dinkes Prabumulih.

Kali ini, dua PKM kembali dikunjungi Kejari Prabumulih. Yaitu, PKM Cambai dan PKM Sukajadi. Bahkan, Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH bersama Kasi Datun, Hendra Mubarok SH ikut turun gunung mengawasi program PKM agar sesuai SOP.

Hal itu dibenarkan Kajari Prabumulih, Roy Riady SH MH melalui Kasi Datun, Hendra Mubarok SH ketika dikonfirmasi awak media, Rabu, 20 September 2023.

“Sudah 8 PKM telah kita kunjungi, tinggal PKM Pasar saja belum disambangi. Hal itu dalam rangka program JAGAMASEH, juga menekan angka stunting,” ujar Hendra.

Tujuan pendampingan hukum ini, akunya menekan angka stunting juga mengawasi pengelolaan keuangan agar sesuai SOP. “Kalau ada di luar SOP, kita ingatkan agar on the track. Tetapi, sejuah ini tidak ada masih sesuai SOP,” terangnya.