HEADLINEHUKUMSUMSEL

Kapolres Prabumulih Terima Kasih, Peran Serta Aktif Warga Desa Karangan Jaga Kamtibmas. Tatap Muka Jumat Curhat

×

Kapolres Prabumulih Terima Kasih, Peran Serta Aktif Warga Desa Karangan Jaga Kamtibmas. Tatap Muka Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini

TATAP MUKA : Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIk didampingi Sekcam RKT, Septa Arisandi SE MSi bertatap muka bersama warga Desa Karangan pada kegiatan Jumat Curhat, Jumat. Foto : Ist/IDEPUBLIK.COM

PRABUMULIH, IDEPUBLIK.COM -Jumat Curhat, kembali dilakukan Kapolres Prabumulih giliran di Desa Karangan, Kecamatan RKT, Jumat, 8 Maret 2024.

Bertatap muka bersama warga Desa Karangan di Kantor Desa.

Arahan Kapolres, kegiatan Jumat curhat ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan Polres Prabumulih guna menyerap langsung aspirasi / masukan terkait keamanan dari masyarakat.

“Sudah terbukti saat pelaksanaan pemilu kemarin berkat kerja sama baik antara petugas linmas dan TNI Polri berkat koordinasi baik, pengamanan berlangsung dengan aman,” ucapnya.

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo mengucapkan, terima kasih atas peran serta aktif masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pemilu aman dan damai, kalaupun ada permasalahan sudah dilaksanakan sesuai mekanisme ada.

“Kita memohon bantuan dari masyarakat Desa Karangan, tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama ini sudah baik, hal ini bertujuan guna mendukung program pembangunan baik kita maupun pembanguan nasional, mengingat pintu tol berada di Desa Karangan, Prabumulih,” jelasnya.